Trik Mengetahui Kuota IM3 dari Indosat Ooredoo Paling Jos


Indosat Ooredoo merupakan salah satu provider besar di Indonesia yang saat ini masih terkenal dengan paket Internet, SMS, dan telepon murahnya. Bisa dibilang Indosat Ooredoo selalu menghadirkan layanan baru untuk menarik minat masyarakat Indonesia.

Salah satu paket Internet andalan Indosat Ooredoo yang terdapat pada layanana IM3 Ooredoo saat ini adalah Freedom Combo. Dengan hadirnya Freedom Combo ini, pengguna IM3 dapat menikmati kuota internet aplikasi, kuota bonus internet 4G, gratis telepon sesama Indosat, dan kuota internet itu sendiri dengan harga yang terjangkau.

 Namun sebagian pengguna baru IM3 masih banyak yang bertanya mengenai Cara Cek Bonus IM3. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran untuk mengetahui kuota IM3 maka dapat melihat tutorial berikut ini : Menggunakan SMS Pertama, Gadgeter dapat membuka aplikasi Messaging atau SMS di ponsel Selanjutnya, Gadgeter dapat mengetik Usage dan langsung mengirimkannya ke 363

Terakhir, IM3 akan mengirimkan SMS balasan yang memperlihatkan informasi mengenai kuota sisa yang dimiliki oleh pengguna paket Internet Menggunakan Aplikasi MyIM3 Kuota My IM3 Pertama, Gadgeter dapat mengunduh dan menginstal aplikasi MyIM3 di smartphone Setelah terinstal maka Gadgeter dapat langsung membukanya Apabila Gadgeter sedang menggunakan jaringan internet MyIM3 maka secara otomatis langsung dapat masuk ke dalam aplikasi (namun jika sedang terhubung ke jaringan WiFi maka dapat memasukkan username dan password yang telah dibuat)

Nantinya aplikasi MyIM3 akan memperlihatkan kuota internet utama, kuota bonus internet 4G, kuota rollover, kuota bonus malam, dan kuota internet aplikasi Itulah http://caracek.pro/279-cara-cek-bonus-im3/ cara mudah untuk mengetahui kuota IM3 yang tersisa di ponsel atau smartphone. Selamat mencoba.

Komentar

Postingan Populer